Monday, March 14, 2005

Ninus Menulis..

Hey (Shinta khususnya), maaf. Bales pertanyaannya sekalian di sini aja ya.
Ninus menulis. Gimana ya? Kalo aku sih pertama-tama ya rasain aja apa yang sedang dirasakan. Hal sekecil apa pun itu. Nah, hal yang kecil itu, dibikin jadi larik. Sok-sok puitis aja sendiri. Hasil akhirnya ya terserah orang yang menilai, yang penting menurut kita itu puitis. Hehe (kadang bermain di dalam dunia sendiri sangat asyik kok!) Nah, kan jadi tuh satu larik. Coba bikin larik kedua. Kalo aku, biasanya di larik kedua mulai nentuin mau fokusnya tentang apa. Apa yang mau dipuisikan. Begitu. Inspirasi.. ya adalah, yang dari pengalaman sendiri. Sering juga dari alam langsung. Masalah kata-kata.. diapain ya? Yang penting cari aman. Maksudnya kalo nggak ngerti ya nggak usah ditulis. Takutnya jadi ilang maknanya. Orang jadi mikir, "Maksudnya nulis ini apa?" Gitu. Ya seterusnya.. ya menulis saja. Nanti akan kerasa style, adat kita dalam menulis kayak gimana. Pewe("posisi wuenak")nya kita dalam menulis gimana. Ya begitulah. Maaf, ini balesnya mendadak. Jadi rada kacau. Semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Hehe salam pisang!

2 Comments:

Anonymous budi said...

hebaaaaaaat ninus mantep banget, teruskan perjuanganmu! mari kita jadikan sastra sebagai senjata kaum tertindas!
kami semua berada bersama langkahmu!

5:05 AM  
Blogger portal alat berat said...

ALAT BERAT
SEWA ALAT BERAT
RENTAL ALAT BERAT
JUAL ALAT BERAT
BELI ALAT BERAT

4:38 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home